Tanda-tanda Anda sedang dipermainkan wanita

dipermainkan wanita
Tanda-tanda  Anda sedang dipermainkan wanita - Membaca pikiran wanita itu sangat rumit. wanita bisa benar-benar membuat para pria yakin bahwa dia 100 persen cinta pada anda dan tidak sedang mempermainkan Anda untuk keuntungannya sendiri.

Tetapi jangan khawatir, ada kalanya kekasih Anda akan menunjukkan watak aslinya. Jika 12 tanda ini Anda rasakan, segeralah ucapkan selamat tinggal pada kekasih Anda, karena anda sedang dipermainkan wanita.
  1. Dia akan menghubungi Anda di tengah malam jika dia membutuhkan Anda. Tetapi jika Anda membutuhkan seseorang untuk diajak bicara, dia selalu sibuk dan sulit berbagi waktu dengan Anda.
  2. Biasanya dia tidak pernah ingin pergi keluar dengan Anda. Tetapi jika dia bosan, Anda orang yang dia cari.
  3. Dia mengharapkan Anda untuk menjadi pendengar yang baik dan sabar. Tapi, ketika Anda bicara, dia tidak pernah memerhatikan, bahkan dia akan merasa terganggu dan akan sibuk dengan gadget.
  4. Dia akan mengajak Anda ke sebuah pesta karena tidak ada orang lain yang bisa diajaknya pergi. Tetapi, dia akan mudah mengabaikan Anda ketika si dia bertemu teman-temannya di sana. Dia tidak pernah membuat Anda merasa nyaman di sekitar teman-temannya.
  5. Dia akan selalu membuat Anda mengeluarkan uang setiap Anda pergi bersamanya.
  6. Dia selalu memanfaatkan Anda dalam hal apapun. Dia bisa meminta Anda untuk mengisi ulang pulsa ponselnya hingga meminta Anda menemani belanja. Tidak hanya itu, Anda juga punya kewajiban untuk menjemput dan mengantarnya pulang.
  7. Dia tidak pernah menghubungi atau membalas pesan singkat Anda dan dengan mudah meminta maaf akan hal itu. Tetapi jika hal itu Anda lakukan, dia bisa sangat marah pada Anda.
  8. Dia tidak pernah meminta maaf untuk setiap kesalahannya. Dalam situasi tersebut biasanya dia hanya bisa menangis dan selalu berakhir dengan permintaan maaf yang keluar dari mulut Anda, meskipun dia yang bersalah.
  9. Meskipun dia selalu mengharapkan Anda untuk melakukan segala kebutuhannya, Anda tidak pernah diakui sebagai kekasih. Dia akan selalu menganggap Anda sebagai teman.
  10. Dia selalu membuat Anda membatalkan rencana demi dia dan tidak pernah menyesal dan merasa bersalah akan hal itu.
  11. Dia akan memanfaatkan Anda sebagai alat untuk membuat mantan kekasihnya cemburu. Dia akan berperilaku seolah-olah sayang dengan Anda di depan teman-temannya atau mantan kekasihnya.
  12. Dia selalu mencari perhatian Anda. tujuannya seerhana, agar membuat Anda yakin bahwa dia benar-benar milik Anda.
Demikian 12 tanda-tanda anda sedang dipermainkan wanita

0 Response to "Tanda-tanda Anda sedang dipermainkan wanita"