The Raid, film lokal perpendapatan gede

film+lokal+perpendapatan+gede
Film The Raid menghebohkan Indonesia dan dunia. Untuk sebuah film lokal karya Indonesia, diputar serentak di 5 kota di Amerika tentu luar biasa. Karena Amerika adalah kiblat film dunia. Dengan jumlah penonton yang menbanjir maka The Raid adalah satu-satunya film lokal perpendapatan gede hingga saat ini.

Sejak diputar, antrean panjang penonton film action dalam negeri, The Raid, tidak hanya mengular di dalam negeri. Film yang diputar di 14 tempat di Amerika Serikat (AS) telah mendapatkan total pendapatan hingga USD  221,000 atau rata‐rata USD  15.786 di tiap bioskopnya!

Sementara dari dalam negeriSampai  pemutaran  hari  ke-3, yakni tanggal 23, 24, dan 25  Maret  2012, khusus  di  wilayah  Indonesia,  pentonton The Raid sudah mencapai 184.812 penonton. Dengan rincian yang terus meningkat, hari pertama 57.764, hari kedua 62.930 dan hari ketiga 64.118.

Kuatnya pemberitaan di media telah menimbulkan efek bola salju bagi The Raid. Sehingga angka-angka diatas akan terus bertambah dan semakin menegukan The Raid sebagai film lokal perpendapatan gede.

0 Response to "The Raid, film lokal perpendapatan gede"